Sunday 9 June 2013

cerita anak: branchiosaurus dan stegosaurus

di jaman dinosauraus masih hidup 600 juta tahun yang lalu dihutan dengan pepohonan yang sangat tinggi dan dipadang yang sangat hijau seekor braciosaurus dan kawanannya sedang makan pagi yaitu pucuk pepohonan yang tinggi "nyam nyam nyam " suara brachiosaurus mengunyah dengan asiknya "brachio, ...bisa geser sedikit tidak ya?" seekor stegosaurus mencoba berbicara "nyam nyam nyam " brachio tetap asyik mengunyah "brachiooo, kamu menghalangi pohon pakis yang segar itu" stego semakin gemas brachio yang menyadari ada suara stego menundukan kepalanya dan menggeser kakinya hampir menginjak pohon pakis incaran stego "awwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaasss ..." stego berteriak brachio semakin panik dan malah menginjak pohon pakis itu "brachioo, sekarang kamu merusak sarapan pagiku" stego kesal mengibas2kan ekor nya yang tajam "maaf stego ... aku ..aku.. ga sengaja" muka brachio terlihat menyesal "ga apa a.....ugggghhh bau apa ini ...." stego memutar2 kepalanya preeeeeetttt "upsss ...maaaaf ....aku kekenyangan ...aku buang gas" brachio semakin menunjukan wajah yang menyesal "arggggh ....sudah lah aku ga selera lagi ....aku mau mencari udara segar" stego berlalu dengan muka cemberut

No comments:

Post a Comment