Sunday 9 December 2012

Virgin river by robyn carr

Novelnya bagus sampai sampai berharap bisa ke.virgin river untuk sekedar bertemu dan hangout di bar and grillnya jack atau konsultasi dengan mel, hanya saja ternyata kota itu adalah kota fiktif.
ceritanya di mulai saat melinda monroe atau disingkat mel datang ke virgin river sebagai tempat pelarian dari kesedihannya setelah suaminya mark tewas ditembak oleh perampok dan rasa bosannya bekerja dirumah sakit besar dengan segala kesibukannya.
mel dijanjikan akomodasi yang indah namun harus menelan kekecewaan saat dia dengan bmw dua pintunya harus terperosok dijalanan curam dan dibantu oleh .kakek tua yg akhirnya dikenal sbg doc mullins.
Kekecewaannya bertambah karena mendapati pondok yang dijanjikan tidak sesuai dengan foto yg diberikan oleh mrs hope, pondok yg ditemuinya tidak lebih spt pondok yang ditelantarkan dengan sarang burung di oven dan debu tebal dimana mana, belum .lagi dia jatuh terduduk dilumpur setelah jatuh dari beranda rumahnya yanv ternyata lapuk.
Kedatangan mel disambut baik oleh penduduk virgin river namun tidak oleh doc si dokter lokal.yang tua  yg hidupnya membaktikan.diri.untuk kesehatan masyarakat virgin river. Penyesuainnya dengan doc melalui jalan yg agak rumit namun sedikit sedikit doc mulai mempercayai mel begitu juga dengan masyarakat virgin river.
hubungan dengan jackpun bergerak lamban, mereka mengakui ketertarikan masing masing namun mel yanh merasa masih berduka tidak mau mengikatkan diri lagi sampai disaat paling sedih yaitu peringatan hari kematian suaminya mel menangis dan jack yg berada disisi mel yang diakhiri dengan percintaan yang manis.
novelnya banyak melibatkan.tokoh yang akan menjadi tokoh utama di novel nover robyn carr selanjutnya, jd membaca buku robyn carr seperti membaca kehidupan lengkap seluruh dengan intriknya.
Great novel for.great holiday ;)

No comments:

Post a Comment