Saturday 31 January 2009

Ceker Ayam

gara-gara ceker ayam hari ini bawaannya BT abis....
masa kedepannya gue hanya bisa makan ceker ayam di sabang....kan gue tinggal diMedan...masa g harus terbang ke jakarta dulu cuman buat makan ceker ayam??? yang bener aja....kesellllllllllllllllll

setelah anak dua obesitas jadi hal yang paling menyebalkan, apalagi kometar2 bapak2 yang suka pada ga mikir konsekwensi buat orang yang dikomentarin bilang " gendut banget...makin gendut atau montok amat....!!!!" ya ampun please deh kata GENDUT buat cewek meresahkan banget malah bisa bikin orang bunuh diri...iya bener...cari aja beritanya sendiri (kalo g disuruh nyari malessss)

jadinya nih hari ini gue yang udah masak dengan semangat ceker ayam dikuningin pake jahe niru soto cekernya sabang yang bisa bikin gue keringetan (abis diwarung tenda n pinggir jalan pula) jadi down gara2 suami ga suka liat istrinya maruk makan ceker...geli liatnya...dan seperti wanita bertable manner, gue diharuskan untuk makan dikit2 aja biar keliatan enak n secara estetika bagus...

tapi kan gue lapeeerrrrrr...tapi kan gue udah susah2 bikin sup ceker itu....tapi kan gue kangen sama sup ceker sabang........ tapinya banyak banget ampe kesel n banting2 pintu dan sebagainya biar suami tau gue tuh marah....dan akhirnya dia tahu...dan seperti biasa gue cuman bisa diem dengerin apa yg dibilangnya...dan akhirnya juga gue nyadar gue belom pernah ajak dia makan sup ceker di sabang, satu mangkok bisa penuh ceker dan ranjau2 lainnya ...sehingga dia komen..."emang bagus makan ceker ampe banyak gitu"....kalo gue sih bagus2 aja...hehehehe namanya juga kita hobby, doyan dan suka banget sampe addict...

jadinya cuman bisa makan 3 ceker...yg lain terpaksa pensiun...malah disuruh dibuang dan tidak diperkenankan lagi makan ceker ...(kalau ga ketauan boleh ga ya???).

susah juga ya....harus banyak toleransi dan harus banyak sabar...yang pasti gue orangnya emang ASAL...mau makan apa aja dimana aja asal halal n jelas hayu aja....harus dirubah juga kalau ga gue kena black list suami gue sendiri....

siapa yang mau punya istri gendut? (katanya)...siapa ya??? haloooo suami2 diluar sana ada yang mau istrinya gendut ga??? ...masih ada toleransi ga karena lagi nyusuin???...my baby 6 bulan sih umurnya...

kenapa juga ga bisa kaya artis2 itu...anaknya 3, 4 tapi bodynya aduhai aja....modal n usahanya harus gede banget kali ya.

pengennya sih bilang yang salma Hayek katakan di oprah winfrey show kalau dia tuh ga diet karena nyusuin dan biarin aja gendut dulu karena ASI buat anak lebih penting, dan seiring waktu berat badan nyusut sendiri juga...meski pake olahraga juga...

cry for help banget deh kalau soal pengurusan badan... kita ga pengen sih gemuk...tapi laperrrrrr...mau lipo mahal,...ga makan laper...minum obat kurus lagi nyusuin.... kalau nyuruh suami selingkuh biar kita stress n kurus kayanya ga bakal sukses juga...siapa yang mau kurus tapi kena AIDS ...heh ga mau banget ....n siapa bilang stress kurus, kalau sebaliknya gimana????

ada ide ga?

No comments:

Post a Comment